Senin, 22 November 2010

FF you,me and my best friend part 1

Annyeong ^^
This is my one shoot FF,check this out guys J and thank you for reading~

CAST :
Kim Yoon Ri (me)
Kim Hee Chul (Hee Chul)
Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)
Han Geng (Han Kyung)
Im Yoon A (Yoon A)

20 Oktober 2010
Inilah hari pertamaku masuk SMA. Aku,Yoon A dan Han Geng adalah murid* baru Dae Han International High School. Ini berlalu begitu cepat.. aku dan yoona adalah teman sehidup semati,bisa dikatakan begitu. Kami tinggal 1 komplek,dan kami adalah sahabat sedari SD. Kemana-mana kami selalu berdua. Dan kami selalu bersekolah di tempat yang sama,hingga saat ini. Sampai akhirnya Han Geng datang. kami bertiga bersahabat selama 3 tahun. 3 tahun yang dilalui dengan suka dan duka. 3 tahun yang dilalui menghadapi pahitnya hidup. 3 tahun melalui kerasnya masalah dipersahabatan kami bertiga. Hingga kami tak sadar bahwa cinta perlahan tumbuh diantara kami.. tanpa kami sadari itu. Dan ketika kami menyadarinya,semua sudah terlambat. Its to hard to tell about your feeling to your bestfriend that you love him. Isnt it ?
“Yoon A ah~ lo lama banget ! ini udah hampir jam setengah 7 !”
“iya iya sebentar,kita kan mau masuk sekolah baru. Harus prepare ini itu dong biar tampil maksimal. Iya nggak ?” teriak yoona sambil bersolek didepan kaca. Mengoleskan fondasi bedak di wajahnya lalu membalutnya dengan serbuk* tipis yang membuatnya tampak lebih cantik. Ia menambahkan sedikit riasan dibibirnya. Ya,itu adalah lip balm. Yoona yang sekarang dengan yang dulu sangat berbeda. Dahulu dia tidak pernah memikirkan tentang penampilannya. Namun sekarang? Yang dia pikirkan adalah menjadi maksimal dengan dandanan yang maksimal pula ==* oh God~
“udah. Cantik nggak gue ?”
“udah.. udah cantik yoon,buruan deh ya. Gue nggak mau hari pertama gue rusak gara* dimarahin sama kakak kelas gara* telat ! nggak lucu banget kan ?”
“iya iya bawel deh. Gue kan bisa ngebut ! ehh iya,si han dimana ?”
“dia berangkat sendiri tadi,dia sms gue harus nganter eommanya dulu jg. Udah deh lo yang ngoceh ntar aja. Sekarang lo harus off road dijalan bego !”
‘TOK’ Yoona memukul helm ku yang sudah kupakai sejak tadi. Dia tau kalau aku sangat benci terlambat. Apa lagi harus diomelin sama kakak kelas. Yang jelas* belum aku kenal. Hanya beberapa saja yang aku kenal.
“lo niat berangkat ga sih ? buruan naik !” bentak yoona yang memecah lamunanku.
“ya santai dong ya..”
“pegangan ya ri,gue mau ngebut nihh. Hahaha,satu dua ti...”
Benar saja,kendaraan Yoona berpacu sangat cepat. Untuk sebuah motor kecepatan 100km/jam itu terlalu cepat. Aku yang tidak terbiasa dengan hal seperti itu memeluk pinggang yoona erat.
“elo sih tadi lama,coba nggak gue kan nggak perlu takut gini yoon~”
“hehehe,mianhae~”
***********
Ini hari pertamaku dan itu berarti hari pertama penyiksaan dimulai. Untungnya aku dan yoona tidak telat,walaupun hanya 3 menit. Tapi kali ini 3 menit itu berharga. Jelas saja berharga,aku melihat teman*ku yang terlambat dibentak* oleh sunbaenim yang sok. Bagaimana aku tidak bilang mereka sok ? mereka membanggakan senioritas mereka didepan juniornya. Thats a ridiculous thing that i ever seen.
“Cih !” gumamku masih dengan tatapan menghina kepada sunbaenimku. Tak terasa aku diperhatikan oleh salah satu dari sunbaenimku. Aku tak tau dia,yang jelas dia adalah salah satu sunbae yang bisa dikatakan HELL. Dia menghampiriku,awalnya kukira dia ingin melewatiku saja. Tetapi dia berhenti tepat disampingku. Oh God,i dont want any trouble in my first day school.
“apa yang kau lihat ?” tanyanya kepadaku. Apa*an ini,dia bertanya atau ingin mencari musuh. Kau tidak tau saja aku juga bisa menjadi seseorang yang arogant didepan orang arogant. You know what i mean dear ?
“anni. Menurut sunbae apa yang kuliat ?” tanyaku ketus.
“kau tidak tau kau sedang berbicara dengan siapa ?” pertanyaannya itu sungguh. Err,memangnya siapa dia sampai aku perlu mengenalinya ? kalaupun besok* aku harus mengetahui namamu aku tidak akan mengngatmu sebagai seniorku. Awas kau !
“anni,nuguya ?” tanyaku dengan tatapan polos yang memang nampak jelas di wajahku.
“jinjja ? kau tidak mengenaliku ?” dia sepertinya heran dan sedikit terkejut dengan pertanyaanku tadi.
“sunbae,untuk apa aku membohongimu ? apakah ada untungnya bagiku jika aku mengenalimu ? apakah sulit bagimu untuk mengatakan siapa dirimu ?” emosiku mulai memuncak. Benar saja,aku paling tidak tahan diperlakukan seperti ini.
“aishhh,dengarkan dan catat baik* namaku di otakmu jika kau tidak ingin mendapatkan masalah. Lee Hyuk Jae,but you can call me Eun Hyuk SUNBAENIM. Dan sekali lagi jangan pernah sekali* lo ngomong kaya gitu ke gue. Paham ?”
“haruskah ? baiklah Eun Hyuk SUNBAENIM. Akan aku ingat baik* namamu itu jewel. If you aren’t my sunbae,i will kill you.”
Aku langsung saja pergi meninggalkan dia sendirian. Untung saja sudah istirahat,coba kalau tidak bisa gawat deh. Bisa* aku diarak keliling sekolah ==”.  Aku berjalan secepat mungkin untuk mencapai pintu gerbang. Disana ada yoona dan hangeng,untunglah. Tiba* aku merasakan tangan seseorang sedang menggenggam jemariku dan menyeretku dengan paksa.
“YA ! Kau apa*an ini ? ha ? lepaskan !”
“siapa yang kau maksud dengan kau ? kau lupa dengan namaku lagi ?”
“anniya,ya eunhyuk-ssi lepaskan tanganku !”
“apa ? eunhyuk ssi ? apakah aku temanmu ? aku sunbaemu,remember ?”
“sssh,banyak omong ni orang..”
“apa yang kamu katakan ?”
“lepasin tanganku sunbae. Jebal..”
“kau harus ikut denganku !”
Aku diseret olehnya ke sebuah taman belakang sekolah. Tadi yoona dan hangeng melihatku diseret,mereka ingin menolong tetapi teman* psikopat ini menghalangi mereka. Sebenarnya apa yang dia inginkan ? sungguh !
“duduk !” dia menyuruhku duduk di salah satu bangku.
“ada apa ?”
“yoon ri ssi..”
“wait,you know my name ?”
“ya babo ! apa kau melupakanku ?”
“ehh ?” aku memasang muka innocentku. Ini bukan acting,hello i dont know you. Yang aku tau kau membawaku dengan paksa menuju tempat asing didekat sekolah dengan gaya seniormu itu. Dan sekarang kau menanyakan kepadaku bahwa aku ingat padamu ?
“see ? kamu benar* melupakanku.”
“mianhae,aku bener* nggak...”
“gue dulu pernah bilang suka sama lo waktu kita umur 5 tahun. Inget ?”
“omona ! hyuk jae ah ?”
“akhirnya kau mengingatku. Apakah aku sangat berbeda ?”
“kau terlalu jahat untuk menjadi hyuk jaeku yang dulu.. kau menyeramkan. Kau dari mana saja? Oppa merindukanmu.”
“dulu aku diajak pindah ke busan bersama eomma. Karena appa ditugaskan disana,dan berkelanjutan pindah ke berbagai kota di korea. Bahkan tak jarang aku harus ikut pindah ke luar negri. Tapi eomma memutuskan untuk tidak mengikuti appa setelah aku SMA. Aku sudah mencarimu setahun belakangan ini. Namun tetap saja aku tidak menemukanmu. Eomma sangat merindukanmu.”
“na ddo,i miss your eomma.” Kataku lirih. “kapan* aku akan berkunjung kerumahmu hyuk!”
“bagaimana kalau sekarang ? pasti eomma sangat senang,kebetulan eomma memasak bulgogi hari ini.”
“apakah tidak apa* ? aku takut merepotkan eommamu.”
“tentu saja tidak,kajja !”
“arraseo,jankaman ! aku harus menemui yoona hankyung,mereka sudah lama menungguku didepan. Ini semua karena kau !”
Aku berlari menuju pintu gerbang,tampak raut muka yoona yang cemas bersama hankyung yang sedari tadi mondar mandir. Sepertinya dia juga cemas. Apakah dia benar* mencemaskanku ? semoga saja. Heii apa yang kupikirkan,we just friend yoonri remember it.

TBC yah XD yang suka comment. yhank you for reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar